Soul Eater Logo

Sabtu, 12 Januari 2013

Keseharianku

Huah...kemarin aku senang banget....><
Pada saat ngumpul ma anak2 JS ( Japanese School), aku sempat bermain Osu! dengan Dini dan kami battle...ya ampun...aku kalah telak....hihihi....
Sebenarnya aku bingung, ngumpul hari ini untuk apa..karena sudah satu jam setengah ngumpul dan gak melakukan apa-apa. Pada waktu menunjukkan 11.30, dan gak disangka-sangka...pada waktu lagi charge laptop, ada orang tak dikenal masuk ke kelas...aku bingung banget..ini orang siapa...aku pun langsung menanyakan hal itu ke kak fiqih...gini nih dialognya tanpa bersuara...

Aku          : "Siapa tuh kak?"
Kak Fiqih : "Itu Sensei..."
Aku          : "Eh~~~~~~~~~~~~~?"

Aku pun langsung berpaling ke temanku, Dini. Seperti ini mungkin dialognya...aku cuma ingat sedikit-sedikit...

Aku     : "Din, hari ini kita belajar rupanya!!!"
Dini     : "Hah? belajar ke?"
Aku    : "Iya, itu senseinya.."

Pada saat senseinya ngomong, aku sama sekali gak tau apa-apa *seperti orang bodoh
Sepanjang pelajaran itu aku dan Dini bercerita dan tertawa terus. Aku sudah gak ingat bicara tentang apa dengan si Dini. Tapi, yang paling aku ingat pada saat aku berdialog dengan Dini di depan kelas, yang pada ujung-ujungnya menjadi lawakan...gomen ne nini-nyan *dicekik ma Dini
Setelah itu, aku pun pulang sambil masih tertawa-tawa di dalam mobil karena mengingat hal tersebut..sesampainya dirumah, aku melanjutkan bermain Osu! dan setelah itu aku pun tidur sampai maghrib...inilah dialog ketika aku dibangunkan..

Brakk...*pintuku ditendang ma mamaku
Mama        : "KHANSA, BANGUN! UDAH MAGHRIB!"
Aku           : 0_0v....*ekspresi shock dan kaget
Mama        : "Sampai kapan mau tidur!!!"
Aku           : "Iya,iya...kakak bangun deh.."

Aku pun pergi mandi, dan ganti baju...
Malamnya, aku dan keluarga pergi ke megamall...dan makan di Pizza Hut....ya ampun, aku mesan banyak sekali...sampai perut ku gak muat dan akhirnya dibungkus deh...ini nih yang aku pesan, tapi yang hot rice itu adik aku yang pesan
Pizza

Mushroom Cremy Fettucin

Hot Rice
Setelah dari Pizza hut, aku pun ke gramedia dan membeli dua buku...Faster than a Kiss 4 dan Scartlet Fan -the tale of eternal love- 4
Scarlet fan - the tale of eternal love- 4
Begitu pulang, kami mampir di Dunia Arloji. Aku dan Adik aku dibelikan jam baru...ya ampun, hari ini lengkap deh...hahaha...
Nah, segitu aja deh ceritaku kali ini...sampai jumpa~~

2 komentar:

  1. Temeeeeeeeee -________________-

    Jangan panggil aku dengan sebutan itu, baka yarooooo *cekek as request*

    BalasHapus
  2. hahaha...tapi,kalau dia yang manggil.kau pasti terbang ke langit ke tujuh...wkwkwk

    BalasHapus