Soul Eater Logo

Selasa, 16 April 2013

Katekyo Hitman Reborn

Minna!!
Sudah lama ya,,,,
Aku lagi nggak ada ide buat ngelanjutin cerpen "Jatuh Cinta" hehehe...
Jadi, sebagai gantinya hari ini kita akan membahas tentang anime :3
Anime apa ya enaknya?
Gimana kalau katekyo hitman reborn?!Pasti sudah pada tau semua'kan tentang katekyo hitman reborn?aku fans berat ma tuh anime...>,<
Aku nontonnya aja sampai diulang-ulang...aku nyaranin banget kalian nonton tuh anime...
Ayo kita mulai <3


Katekyo hitman reborn terbagi atas 3 season...
Aku paling suka season ke3....

Baiklah pertama-tama, aku akan membocorkan  kasih tau sinopsisnya terlebih dahulu...

Sinopsis : Seorang bocah yang bernama Sawada Tsunayoshi yang kehidupannya biasa saja. Tiba-tiba saja hidupnya berubah ketika suatu hari seorang bayi bernama reborn datang kerumahnya sebagai guru privat. Reborn pun mengatakan bahwa Tsuna adalah boss mafia ke-10 dalam Vongola Family. Tetapi, Tsuna tidak percaya akan hal itu dan ia pun bersikeras tidak mau menjadi boss mafia ke-10. Tanpa Tsuna sadari Reborn telah memilih teman-temannya sebagai anggota Family Tsuna. Dari hari ke hari Tsuna terus mendapat cobaan dari Reborn dan ia juga harus melawan musuh yang sangat kuat. Tapi, karena kekuatan dan ikatan antara anggota Familynya, ia dapat menang melawan mereka. Katekyo hitman reborn ini disuguhkan dengan sangat kocak. Walaupun kadang-kadang serius.. Tetapi, sangat mendebarkan.

Character : 

  • Tsuna's Family :

  1. Sawada Tsuna  

  • Sawada Tsuna adalah anak yang tidak pintar dalam bidang apapun, ia dijuluki "No-good Tsuna". Tetapi, ia menyimpan kekuatan yang sama seperti Vongola Primo....oleh karena itu, ia pun dipilih oleh Vongola 9th untuk meneruskan Vongola Family sebagai Vongola 10th. Ia sebenarnya tidak cocok untuk menjadi mafia karena hatinya yang lembut dan baik. Ia mudah panik, tetapi ketika ia dalam Hyper dying will mode  seperti gambar diatas. Ia akan "cool" dan kita akan terpana karenanya. Tsuna memegang Vongola Rings of the Sky
2. Gokudera Hayato 

  • Gokudera Hayato menyebut dirinya tangan kanan nomor satu Tsuna. Ia sangat setia kepada Tsuna. Walaupun pertama kali bertemu ia hampir membunuh Tsuna. Ia menggunakan bomb sebagai senjatanya. Ia sangat pintar, tapi sayang sikapnya sangat kasar. Ia akan pingsan jika melihat muka kakak tirinya, akibat trauma yang dideritanya. Ia adalah Guardian of the Storm.
3. Yamamoto Takeshi 


  • Yamamoto Takeshi orang yang sangat bebas, entah dia bodoh atau apa, tapi ia selalu mengira mafia adalah permainan yang dimainkan oleh Tsuna dan Hayato. Tapi, ketika musuh datang menyerang dia selalu melawan mereka dengan serius. Senjatanya adalah pedang yang diberikan ayahnya ketika ia belajar kendo dan style yang diajarkan ayahnya. Ia sangat peduli pada temannya. Ia adalah Guardian of the Rain.
4. Sasagawa Ryohei


  • Sasagawa Ryohei sangat cerah, oleh karena itu ia adalah Guardian of the Sun. Kata-kata favoritnya adalah "Extreme". Ia sangat sayang kepada adiknya, Kyoko. Ryohei adalah ketua boxing di Nami-middle School. Dia adalah murid Colonello.
5. Hibari Kyouya



  • Hibari Kyouya bisa dibilang sangat berbahaya, ia sangat mencintai sekolahnya. Ia tidak suka melihat orang-orang berkumpul. Ia akan memukul siapa saja yang mengganggunya. Dia selalu sendirian, tetapi, dia sedikit dekat dengan wakil ketua Komite Kedisiplinan, itupun karena ia adalah Ketua Komite Kedisiplinan . Karena sifatnya yang tidak suka terikat dengan seseorang, maka ia adalah Guardian of the Cloud.
6. Rokudo Mukuro


  • Rokudo Mukuro mengincar posisi Vongola 10th karena dendam terhadap mafia. Tetapi, ia berhasil dikalahkan oleh Tsuna ketika ia berniat merasuki Tsuna. Ia hebat dalam ilusi. oleh karena itu, Ayah Tsuna memilihnya sebagai Guardian of the Mist. Tetapi, karena ia dipenjara paling bawah yang tidak ada cahaya. Ia menggunakan tubuh seorang perempuan yang bernama Chrome untuk membantu Tsuna ketika melawan Varia.
7. Lambo 


  • Lambo adalah anak yang tinggal dirumah Tsuna, umurnya baru 5 tahun. Tetapi, tubuhnya sanggup menahan listrik. Oleh karena itu, ia dipilih sebagai Guardian of the Thunder. Ia lucu dan menggemaskan, tetapi dia sangat menyebalkan. Ia selalu membuat masalah.

8. Reborn


  • Reborn adalah seorang hitman. Sebenarnya, ia bukan bayi biasa. Ia adalah Arcobaleno. Dialah yang mengajar Tsuna untuk menjadi Vongola 10th yang layak. Tetapi, cara ia mengajar sangat spartan. Sebenarnya, dia sudah dewasa. Tetapi, karena suatu kutukan, ia menjadi bayi.









1 komentar: